bocoran admin jarwo
Istri Kapolres Kota Tegal Mengingatkan Bahwa Istri Polisi Tidak Boleh Bergaya Hidup Mewah - Kumpulan Game Menarik Di PC & Mobile

Istri Kapolres Kota Tegal Mengingatkan Bahwa Istri Polisi Tidak Boleh Bergaya Hidup Mewah

Istri Kapolres Kota Tegal Mengingatkan Bahwa Istri Polisi Tidak Boleh Bergaya Hidup Mewah

Pj Ketua Bhayangkari Jawa Tengah, Titi Abioso Seno Aji jalankan kunjungan kerja ke Pengurus Cabang Bhayangkari Tegal Kota, Selasa (13/6/2023). Pada kunjungannya tersebut, Titi berpesan, anggota bhayangkari tidak boleh bergaya hidup mewah dan perlu bijaksana di dalam penggunaan tempat sosial. “Sebagai istri anggota Polri, perlu sanggup menerapkan pola hidup sederhana. Baik kala kesibukan kedinasan di kesatuan Polri maupun di dalam bermasyarakat,” kata Titi, istri Wakapolda Jawa Tengah Brigjen Pol Abioso Seno Aji. Menurut Titi, perjalanan histori organisasi bhayangkari tidak lepas dari langkah pengabdian dan perkembangan organisasi Polri. Oleh gara-gara itu, di masa saat ini ini perlu sanggup memiliki peran ganda, sebagai istri, ibu dan wanita karier. Termasuk perlu siap mental di dalam segala hal, kala ditinggalkan suami gara-gara tugas. “Anggota bhayangkari termasuk perlu memberikan dukungan supaya suami lebih bersemangat di dalam bekerja.” “Saling menasehati dan sanggup menjadi teman, kakak atau adik bagi suami serta melindungi kehormatan diri.

Bupati Kabupaten Tegal Mengadakan Festival Seni Dan Budaya

Dalam rangka memeriahkan dan menyambut program Tilik Desa Bupati Tegal Umi Azizah terhadap Selasa (13/6/2023) dan Rabu (14/6/2023), terjadi Festival Seni dan Budaya di Desa Sumbaga, Kecamatan Bumijawa diikuti 22 peserta dari 18 desa. Sebelumnya kesibukan serupa termasuk terjadi di lokasi lain tepatnya di Desa Prupuk, Kecamatan Margasari, Kabupaten Tegal. Dijelaskan Ketua Dewan Kebudayaan Daerah Kabupaten Tegal (DKD-KT) Ki Haryo Susilo, kesenian yang ditampilkan begitu banyak ragam seperti Tari Wonderland, Tari Nyawah, Tari Topeng Endel, Tari Guci, Tari Lodong, Tari Jaipong, Kuntulan, Angklung, Qasidah, Hadroh, Terbang Kecner dan kesneian lainnya.

Dilansir dari bppp-tegal.com setelah festival seni dan budaya yang dimulai pukul 13.00 WIB-21.00 WIB terhadap Selasa (13/6/2023) kemarin, Dewan Kesenian Kabupaten Tegal termasuk menyuguhkan bintang tamu dari seniman lokal yaitu Heri Slumpring. “Lewat kesibukan ini, tidak cuman untuk meriahkan kesibukan tilik desa Bupati Tegal, tetapi termasuk wujud upaya kami melestarikan seni dan budaya di Kabupaten Tegal. Mudah-mudahan terhadap kesibukan yang serupa di kecamatan lain pesertanya sanggup lebih meriah dan lancar tanpa kendala,” tutur Ki Haryo Susilo

Ketua Dewan Kesenian Kabupaten Tegal (DKKT) Imam Joend memberikan tambahan, dari 22 peserta yang tampil terhadap festival seni dan budaya, ada tiga peserta paling baik akan ditampilkan di hadapan Bupati Tegal Umi Azizah terhadap acara dialog interaktif desiminasi informasi kepada penduduk Desa Sumbaga, Kecamatan Bumijawa, Rabu (14/6/2023).
‚ÄĚSemoga tidak cuman melestarikan seni dan budaya, penduduk sanggup terhibur bersama begitu banyak ragam kesibukan yang ada di Tilik Desa Bupati Tegal 2023 ini,” harapnya.
Kepala Desa Sumbaga Aminudin, menyebutkan kronologis kesibukan selama Tilik Desa Bupati Tegal th. 2023 terjadi di wilayahnya.

Rangkaiannya, terhadap Rabu (14/6/2023) ada pelayanan perpanjangan SIM C dan A, fasilitas kesehatan, fasilitas kependudukan, donor darah, dan fasilitas NIB UMKM, terasa pukul 08.00 WIB-12.00 WIB. Selain itu, terhadap pukul 13.00 WIB hingga pukul 16.00 WIB, terjadi kesibukan dialog interaktif bersama Bupati Tegal Umi Azizah, rombongan dari Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan lain-lain. “Silahkan warga Desa Sumbaga datang terhadap acara dialog interaktif bersama Bupati Tegal Umi Azizah. Tanyakan apa saja yang terjadi di lokasi masing-masing terhadap bupati, kepala dinas kepala daerah dan lain-lain. Manfaatkan peluang yang ada sebaik mungkin,” imbuh Aminudin.

By Anage

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *